Kamis, 21 Oktober 2010

Kelelehan Hati

Begitu sesak hati ini
mungkin karena terlalu kuporsis
untuk mencari sahabat-sahabat ku

Mereka semua menghilang dari kehidupanku
'ntah masih ingat ataupun tidak padaku
tapi ku harap mereka mengingatku

Aku diposisiku saat ini
selalu diliputi rasa kebimbangan

Aku merindukan semuanya
aku merindukan apa yang dulu ada dalam hidupku
aku merindukan mereka yang mungkin juga tengah merindukanku

Sayang ku tak dapat berbuat apa-apa
semua telah berubah
dunia telah berputar
nasi telah menjadi bubur
semua telah terlanjur

Aku dan mereka telah terpisah
terpisah jauh
meski tempat kami tinggal lumayan dekat
tetapi dunia kami berbeda
ada tembok pembatas pertemuan antara kami

Aku disibukkan dengan dunia baruku "akselerasi"
dan teman-teman yang tak pernah mengerti isi hatiku

Aku kecewa
ku kira semua akan berjalan baik-baik saja
itu memang benar tapi hanya terjadi diawal
sekarang semuanya telah lenyap ditelan keegoisan masing-masing

Disini aku tertekan
aku selalu mengalah
aku selalu bersabar
aku selalu menahan egoku
aku bersabar demi mereka yang tak ada hubungannya denganku

Kata mereka
mereka tau tentang aku, tau hidup aku
haahh omong kosong !
kalian tak tau apa-apa tentang aku
yang kalian tau hanyalah serpihan kecil dimasa kini

Aku sangat ingin bertemu dengan mereka
mereka yang kucintai
aku sangat merindukan sekolah ku dulu
yang penuh dengan cinta, kasih sayang seperti keluarga yang telah berkumpul lama
tak ada rasa canggung, segan ataupun lainnya diantara kami
semua bebas aku, dia, mereka semua sama

Disini di dunia baruku SMPN 1 Baleendah aku berdiri sekarang
tapi kurasa ini bukan duniaku
duniaku berada yang sebenarnnya adalah SDN Gadis
disana adlaah tempat yang mempertemukan aku dengan orang yang mau berbagi hidup
mau berbagi rezeki, mau berbagi pengalaman, mau berbagi kesedihan
mau berbagi keceriaan, mau berbagi cerita dan semuanya tak seperti disini

AKU MERINDUKAN DUNIAKU YANG SEPERTI DULU BERSAMA BIKOKUDU, DAN TEMAN TEMAN YANG LAINNYA !!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar